HEADLINE TEXT MARQUE FITURE | CHANGE ALL OF THIS TEXT WITH YOUR OWN | NDYTEEN



Selasa, 31 Maret 2009

Flask Disk USB Dipasang di Ujung Jari

Dasar tukang bikin program komputer, Jerry Jalava nekat membuat ujung jari palsunya--pengganti yang terpotong akibat kecelakaan sepeda motor--berisi flash disk USB berkapasitas dua gigabita.
d aaaa
Jalava, programer asal Finlandia itu, kehilangan jari manisnya pada pertengahan tahun lalu saat ia menunggang sepeda motor Ducati Monster 696. Seperti ditulis harian Telegraph, ia segera dilarikan ke rumah sakit dan salah satu jari harus diamputasi.

Saat para dokter bertanya pekerjaannya, Jalava mengatakan ia bekerja sebagai programer. Para dokter bergurau bahwa ia, mestinya, memiliki jari "USB". Lelucon ini benar-benar dipikirkan Jalava dan ia segera memesan jari dengan flash disk USB ini.

Jika USB ini tidak sedang dipakai, Jalava tinggal menutupnya dengan kulit silikon palsu. Saat mau dipakai, tinggal ditarik dan dilepas. Di jamin Jalava tidak akan ketinggalan flash disk di rumah atau di kantor.

Jalava mengatakan ia masih belum sepenuhnya puas dengan flash disk ini. Ia berencana menambah besar kapasitas simpannya. Selain itu, flash disk ini akan dilengkapi peralatan nirkabel inframerah.

Komentar :

ada 0 komentar ke “Flask Disk USB Dipasang di Ujung Jari”

Posting Komentar